oleh

Panwaslih Sikat APK Caleg dan Capres-Cawapres

-Aceh, Politik-14 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Utara menurunkan semua alat peraga kampanye (APK) calon legislatif dan calon presiden, wakil presiden yang ada di 27 kecamatan Minggu (14/4).

Penurunan APK tersebut berlangsung lancar dan aman. Hal itu berjalan karena mendapat pengamanan ketat oleh pihak kepolisian dan TNI. Seperti salah satunya di wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Kita jajaran Panwaslih dalam hal ini hanya memback-up. Terimakasih kepada Satpol PP, TNI dan Polisi yang telah memberikan pengamanan dalam proses penurunan APK ini,” kata Ketua Panwaslih Aceh Utara, Yusriadi SE.

Di Kecamatan Tanah Jambo Aye, penurunan APK berlangsung sejak pukul 10.00 WIB pagi hingga malam tadi kegiatan penurunan APK itu juga masih berlangsung. Mereka meliputi Panwaslih kecamatan, PPG mengelilingi 47 Gampong yang ada di kecamatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, tanggal 14 April 2019 ini merupakan hari masa tenang kampanye partai politik, sesuai yang tertera di peraturan Bawaslu No 7 tahun 2017. Diharapkan tidak ada lagi umbul-umbul atau sejenisnya bertebaran pada hari masa tenang tersebut.

Komentar

Berita Terbaru