oleh

Papan Bunga Digital Ucapan Pelantikan APDeSI Bireuen Raib Sebelum Acara

PENANEGERI, Bireuen – Puluhan papan bunga digital, ucapan selamat pelantikan Pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDeSI) Kabupaten Bireuen raib sebelum agenda itu berlangsung, Rabu (26/2).

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, pelantikan pengurus APDeSI itu berlangsung Rabu malam, di halaman Pendopo Bireuen, sementara seluruh papan bunga digital itu telah raib sejak siang.

Pantauan Penanegeri.com, seluruh papan bunga tersebut telah terpasang di jalan Protokol, Jalan T Hamzah Bendahara Bireuen. Namun menjelang sore seluruhnya raib dan hanya tinggal kerangka kayu.

“Kami lihat seluruh papan bunga itu sudah hilang sekira pukul 12.30 WIB. Tak hanya papan ucapan untuk bunga APDeSI,  papan bunga ucapan selamat pelantikan Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Bireuen yang baru rampung dikukuhkan tadi juga raib,” ujar Mustafa salah seorang warga Bireuen.

Dari keterangan warga Bireuen lainnya, saat itu ada beberapa tukang becak barang yang ikut memboyong sejumlah papan bunga yang telah dicopotnya.

Tak hanya itu, beberapa saat setelah itu ada juga beberapa warga yang tidak dikenal ikut mencopot sejumlah kertas papan bunga digital tersebut dengan sepeda motornya.

Baca Juga  Curi Sepmor di Langsa, Seorang Anak di Bawah Umur Diringkus Polisi 

“Kami tidak beranai melarang, karena itu bukan tugas kami, seharusnya seluruh papan bunag digital seperti itu kan bisa dijaga oleh petugas pemilik kegiatan itu,” katanya.

Hingga sore hari, sejumlah papan bunga digital yang sempat raib, kini mulai terpasang lagi. Namun sebagian lainnya masih kosong dan hilang.

Komentar

Berita Terbaru