oleh

Partai Aceh Harapkan Dukungan dari Etnis Jawa

-Aceh, Politik-466 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Partai Aceh (PA) sangat mengharapkan adanya dukungan dari etnis Jawa yang berdomisili di Kabupaten Aceh Utara, umumnya Aceh untuk bahu membahu memenangkan partai itu di Pemilu 2019 mendatang.

“Harapan kami kepada saudara-saudara kami yang dari suku Jawa untuk bahu membahu memenangkan Partai Aceh demi terciptanya perdamaian yang abadi dan hakiki,” kata Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) PA Kecamatan Lhoksukon, Syamsuddin JS kepada Penanegeri.com, Rabu (20/3).

Syamsuddin mengatakan, pihaknya bisa menjamin akan terciptanya kedamaian dan keamanan di Aceh yang abadi apabila partai lokal tersebut menang. Perdamaian Aceh saat ini, lanjutnya, merupakan perdamaian yang terakhir dan diharapkan tidak ada lagi gejolak-gejolak yang terjadi.

“Makanya kita harapkan kepada saudara-saudara kami baik etnis Jawa, batak dan semua yang tinggal di Aceh jangan merasa asing dengan Partai Aceh karena Partai Aceh milik masyarakat semua masyarakat Aceh. Bukan milik GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Jadi kita tidak membedakan suku bangsa,” jelasnya.

Baca Juga  Pemain Kecelakaan, Panitia dari Askab PSSI Bireuen Tak Sediakan Mobil Ambulan

Khusus untuk masyarakat Lhoksukon, Syamsuddin juga berharap masyarakat untuk sama-sama menerima dan memenangkan partai tersebut. Menurut Syamsuddin, PA adalah salah satu partai yang melanjutkan perjuangan Aceh dan cita-cita bangsa Aceh.

“Partai Aceh adalah partai yang melanjutkan cita-cita Aceh. Kalau partai ini tidak menang, maka rakyat Aceh akan mengalami kerugian besar dan akan membutuhkan waktu yang lama untuk meraih semua cita-cita itu,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru