oleh

Partai Aceh Selalu Sarankan Kader dan Simpatisannya Tak Ganggu Atribut Partai Lain

-Aceh-125 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Partai Aceh (PA) selalu menyarankan para kader maupun simpatisannya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai lain, misalnya merusak atribut partai dan lain-lain.

Hal itu disampaikan Sekjen DPW Aceh Utara Partai Aceh, Ismail A Rahman alias Linued dalam jumpa pers di posko pemenangan partai itu di Lhoksukon, Senin (11/3). Arahan terkait hal itu, kata Linued, sering disampaikan kepada kader dan para simpatisan dalam rapat-rapat internal partai.

“Dalam rapat-rapat internal maupun rapat di kabupaten, kita selalu memerintahkan agar jangan mengganggu punya orang lain. Kita lakukan politik-politik pendekatan demi pendekatan, jangan merusak, kita tetap komitmen pada pemilu damai,” terang Lineud.

Ia mengaku sangat menyayangkan dan menyesalkan apabila ada pihak-pihak tertentu menuding kader dan simpatisannya merusak atribut partai milik orang lain. Jika ada kadernya terbukti melakukan pelanggaran, Partai Aceh pun siap sama-sama menyelesaikan secara hukum yang berlaku.

“Aceh sudah damai. Mari sama-sama jaga kondisi yang sudah kondusif ini. Jangan sampai terjadi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan,” kata Linued didampingi Ketua Partai Aceh Lhoksukon, Syamsuddin JS, Caleg DPRA Mawardi alias Tengku Adek, LBH Partai Aceh Hidayatul Akbar dan beberapa kader lainnya.

Baca Juga  Lima Anak Terseret Arus di Aceh Jaya, Satu Orang Belum Ditemukan 

Dalam kesempatan itu, Pimpinan eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Daerah IV, M Jhonny juga menyampaikan hal yang sama. Jhonny meminta semua kalangan untuk sama-sama untuk menjaga perdamaian Aceh yang telah terbentuk.

Komentar

Berita Terbaru