oleh

Partai Demokrat Bireuen Gelar Musancablub DPAC

PENANEGERI, Bireuen – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bireuen menggelar Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Musancablub) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Bireuen.

Agenda itu dibuka oleh Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si yang dilangsungkan, di Aula Meuligoe Resto, Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (21/9).

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Siti Aisyah SE dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan Musancablub ini dilakukan untuk perubahan, termasuk kepengurusan.

“Untuk kedepan, perubahanan melalui proses demokratis yaitu pemilihan ketua serta pengurus, dan kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkokoh kebersamaan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bireuen, Zulfikar Apayub yang juga anggota DPRK Bireuen itu menerangkan, selama ini ada delapan Ketua DPAC yang kosong, sehingga harus dilakukan pemilihan pada Musancablub ini.

“Dengan adanya agenda ini, akan memberikan warna baru di setiap kecamatan, disamping ajang silaturrahmi bersama,” sebutnya.

Selain di DPAC Kecamatann Kuala, Jeunieb, Jeumpa, Peusangan Selatan, Gandapura, Pandrah, Kutablang serta DPAC di Kecamatan Peulimbang.

Baca Juga  Polisi Ringkus Pencuri di Alfamart Bireuen

Wakil Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dalam arahannya mengatakan, Musancablub ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan beberapa Ketua ditingkat DPAC.

“Kita berharap  dengan Musancablub ini, maka akan terpilih delapan Ketua Partai Demokrat tingkat kecamatan yang selama kosong termasuk  mengisi di tingkat ranting dan terus  bekerja dengan maksimal memajukan partai,” harapnya.

Turut hadir di kegiatan itu,  Adnan Yacob mewakili DPD Partai Demokrat Aceh, sementara dari OKK Partai Demokrat, Aswandi Hasbi Abbas, selanjutnya Jasman Rani, SE, Mudasir dan Sayuti yang juga anggota DPRK Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru