oleh

Pasca Banjir dan Longsor Pangdam III/ Siliwangi Kunjungi Wilayah Lebak, Banten

PENANEGERI, Lebak – Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jendral TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., beserta rombongan didampingi Danrem 064/MY, Kolonel Inf Windiyatno dan Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya, S.E., berkunjung ke wilayah Lebak Banten, Minggu (05/01/2020).

Rombongan tiba di posko Gedung Serba Guna Kp. Cikomara, Desa Banjar Irigasi, Kec. Lebak Gedong Kab. Lebak, Banten.

Kunjungan kerja ini dalam rangka peninjauan terhadap para korban bencana alam banjir dan longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“TNI khususnya Kodam III/Siliwangi dan Polri beserta instansi terkait akan bekerja keras dalam rangka membantu masyarakat korban bencana alam di Kabupaten Lebak, Banten. Segala daya dan usaha akan kami kerahkan untuk membantu masyarakat, serta TNI AD sudah menyiapkan 1 unit Helikopter untuk Kab. Lebak dalam membantu evakuasi dan pendistribusian logistik ke wilayah yang belum dapat dijangkau lewat darat” ujar Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada Satkowil dalam hal ini Kodim 0603/Lebak, Korem 064/MY atas penanganan bencana alam yang berada di wilayahnya.

Dalam kesempatan ini juga Hj. Ity Oktavia Jayabaya, S.E., juga mengucapkan terima kasih kepada TNI POLRI dan semua elemen yang telah memberikan bantuan pada masa tangap bencana banjir bandang dan longsor di Kab. Lebak, Banten. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *