oleh

Pasca Kecelakaan Mobil Pemadam, Seorang Petugas Damkar Bireuen Masih Kritis

PENANEGERI, Bireuen – Pasca terbaliknya mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bireuen, di Jalan Nasional Medan -Banda Aceh, dikawasan Cot Batee Geulungku, Pandrah, kabupaten setempat, seorang petugas masih kritis, Sabtu (22/2).

Korban yang mengalami luka dan dalam kondisi kritis atas nama Yusri Mustafa (42), warga Meunasah Mamplam, dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit umum Bireuen setelah sempat menjalani operasi dibagian kepalanya.

Sementara kedua rekannya, Ahmad Furqan (23) asal Pante Rheng, Samalanga dan Mawardi (23) asal Blang Teumulek, Simpang Mamplam, Bireuen ikut mengalami luka serius masih menjalani perawatan di Pukesmas Pandrah.

Sebelumnya, ketiga petugas pemadam kebakaran Pos Simpang Mampalm itu sempat terjepit setelah mobil damkar yang ditumpanginya terguling dan terbalik dalam perjalanan ke Kota Bireuen.

Menurut informasi, mereka mendapat tugas dalam rangkaian kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Sukma Bangsa di Cot Keutapang, Jeumpa, Bireuen.

“Satu unit Damkar dan tiga orang petugasnya mendapat giliran untuk tetap stanby, di kawasan Masjid Agung, Kota Juang Bireuen,” ujar seorang petugas Damkar Bireuen, Safrzal.

Ketiga petugas yang mengalami luka-luka langsung dilarikan Pukesmas Pandrah, seorang diantaranya dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *