oleh

Patroli Keamanan sekaligus Pelayanan Kesehatan di Distrik Skanto

PENANEGERI, Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin Serda Fadil beserta 7 orang melaksanakan Patroli di Kampung Naramben, Distrik Skanto serta memberikan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (15/4/2020).

 

Di tengah mewabahnya tentang Virus Corana Satgas Raider 300 melaksanakan Patroli kampung guna mengontrol atau mengecek situasi Kampung khususnya di Kampung Naramben sebagai Kampung binaan.

Selain itu personel pos Arso 13 juga memberikan pelayanan kesehatan dengan memberikan obat-obatan dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Naramben.

Patroli Kampung dan pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Pos Arso 13 sangat membatu masyarakat yang enggang atau malu untuk datang berobat langsung ke Pos

Kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan ini disambut sangat baik oleh masyarakat dan juga dapat mempererat silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik Kampung Naramben.

Bapak Setyo selaku Kepala Kampung (48) mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 yaitu Pos Arso 13, atas kegiatan patroli kampung yang memberi rasa aman kepada masyarakat serta peduli tentang kesehatan masyarakat yang ada di Kampung Naramben. (Dody/Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *