oleh

Patroli terus Digiatkan untuk Kurangi Kerumunan Warga

PENANEGERI, Jakarta – Guna Mencegah dan Mengurangi Penyebaran Virus Corona (Covid 19), Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, melakukan Patroli Skala Sedang, melakukan Himbauan di tempat-tempat kerumunan orang/masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebelum melaksanakan Patroli, Selasa (24/03/2020), pukul. 21.00 Wib, Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, AKBP R. M Jauhari.,S.H.,S.I.K, memimpin Apel.

Pada saat Apel, dalam arahannya Kapolsek menyampaikan, “Terkait Meningkatnya Pencebaran Virus Corona (Covid 19), kita Sebagi Garda yang paling depan untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Kita akan Melakukan Himbawan kepada masyarakat yang berkerumun, terkait adanya Himbauan untuk tidak keluar Rumah oleh Pemerintah.”

“Terkait masalah ini, Kapolri Sudah Mengkeluarkan Maklumat, diantaranya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun ditempat sendiri.” terang Kapolsek.

“Kita lakukan himbauan secara humanis dan terarah, lanjut Kapolsek menyampaikan, dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh masyarakat. Yang paling utama adalah kita jaga keselamatan diri kita, jaga jarak dalam melakukan kontak dengan masyarakat, gunakan masker, sarungtangan dan Kelengkapan lainnya.” paparnya.

“Terimakasih, selamat bertugas. Semoga apa yang kita lakukan ini diganjar pahala oleh ALLAH SWT,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, AKBP R. M Jauhari.

Sebelum kegiatan Patroli dan diawali dengan berdoa bersama.
Kekuatan personil gabungan adalah 40 Personil (Gabungan 3 Pilar dan Pokdar Kamtibmas). Pada pukul 21.30 Wib, dilanjutkan Patroli Sekala Sedang di Wilayah Hukum Polsek Metro Tanah Abang di pimpin oleh Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP R.M Jauhari.

Rute Patroli yang dilalui, diantaranya : Jl.Penjernihan Raya – Jl.KH.Mas Mansyur – Jl.Jembatan Tinggi – Jl.Jati Baru Raya – Jl.KS. Tubun Raya – Jl.Bendungan Hilir Raya. (Red/Is)

Komentar

Berita Terbaru