oleh

Paul Clement Ingin Dua Pemain Baru

PENANEGERI, Sepakbola – Swansea City ingin mendatangkan dua pemain lagi sebelum akhir jendela transfer musim panas ini, Paul Clement telah mengungkapkan keinginannya.

Tim Liga Primer itu membawa Sam Clucas dari Hull City pada tengah pekan ini, tambahan pertama mereka sejak menjual Gylfi Sigurdsson ke Everton seharga £ 45 juta. Clement memiliki pandangan yang sama terhadap dua pemain tambahan, meskipun menurutnya mendapatkan satu pemain bisa cukup membantu tim.

“Kami belum tentu lebih dekat dengan seorang pemain pekan ini, kami memiliki target dan saya ingin membawa dua pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup. Tapi saya tidak ingin menyebutkan individu. Saya telah mengatakan di masa lalu bahwa posisi striker penting bagi kami, disitulah fokus kami,” ujar Clement setelah ditanya tentang Santiago Arias, seperti dilamsir EPSN, Minggu (27/8).

“Kami ingin hal itu dilakukan lebih cepat tapi tidak selalu mungkin. Kami harus bersiap untuk mendapatkan pemain yang tepat dan melihat apa yang memang dibutuhkan. Mungkin dengan salah satu pemain incaran bisa didapatkan, tapi kami harus melihat dan tidak akan ada sebelum pertandingan akhir pekan ini,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia akan merasa pasukannya dilengkapi dengan dua tambahan lagi, Clement menambahkan,” Tentu saja, itu adalah jumlah yang dibutuhkan dan saya yakin dengan pemain yang ada saat ini,” sambungnya.

Clement juga menyatakan pemain siapapun pemain baru bisa saja ditampilkan langsung untuk tim utama.

“Saya pikir itu masih kemungkinan. Tapi saya tidak ingin mengatakan siapa mereka. Kami memiliki beberapa pemain yang kembali dari cedera seperti (Nathan) Dyer, (Fernando) Llorente dan Ki Sung-yueng dan kemudian Anda menambahkan Clucas dan beberapa lagi, skuad ini bisa terlalu besar,” lanjut Clement.

“Jadi ada pemain yang harus pergi, tapi pemain tidak harus pergi jika menurunkan kualitas tim. Ini tentang mengelola skuad dan memastikannya kompetitif dan tidak ada yang pilihan ketiga atau semacamnya. Saya ingin berlaku adil, semua pemain bisa menjadi yang terbaik di klub ini dan itu menjadi tujuan saya, mengembangkan bakat yang ada dan membuat klub ditempat ini musim depan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *