oleh

PDAM Tirta Sejuk Lakukan Pemutusan Terhadap Pelanggan Nunggak

PENANEGERI, Gayo Lues – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejuk Gayo Lues, menggelar pemutusan aliran air, bagi pelanggan yang menunggak pembayaran.

“Untuk hari ini kita melaksanakan pemutusan di wilayah Kampung Sepang dan Gele. Kendati demikian, dalam pemutusan ini, kami bisa memberikan toleransi bagi pelanggan yang memiliki niat untuk membayar tunggakan, dengan syarat, mereka menghadap ke Kepala PDAM,” tutur Koordinator lapangan pemutusan, Johan, T, SAP yang didampingi Hendra Kurnia bagian pelanggan, Senin (12/11).

Ia menjelaskan, ada 10 pelanggan dari dua lokasi berbeda yang menjadi target pemutusan.

“Langkah kita ambil, agar pelanggan PDAM bisa tertib melakukan pembayaran, terlebih, tunggakan pelanggan PDAM Tirta Sejuk saat ini bukan hanya hitungan bulan melainkan sampai tahunan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kampung Sepang pelanggan PDAM yang aliran airnya diputus mengaku ikhlas dengan pemutusan ini.

“Saya ikhlas petugas melakukan pemutusan, sebab, tunggakan yang belum saya bayar juga sudah tak ingat, berapa tahun kami tidak membayar,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala PDAM Tirta Sejuk saat dikonfirmasi di Kantornya menjelaskan, kegiatan ini sebagai konsekuensi dalam pemakaian air yang telah difasilitasi PDAM.

“Ini sebagai langkah kita agar pelanggan pro aktif melakukan pembayaran,” paparnya, seraya menambahkan, pemutusan ini akan terus dilakukan secara rutin dan terus menerus, sampai ke wilayah lain yang menggunakan fasilitas air PDAM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *