oleh

Pedagang di Pasar Induk Cureh Bireuen Kembali Ditertibkan

PENANEGERI, Bireuen – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bireuen, kembali melakukan penertiban dan sosialisasi untuk pedagang di kawasan Pasar Induk Cureh, Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Senin (24/6) pagi.

Penertiban tersebut dilakukan menyusul masih banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan di lokasi terlarang, sehingga pasar tersebut semraut.

Kasatpol PP Bireuen, Jamaluddin SP kepada Penanegeri.com menjelaskan, sebelum penertiban dilakukan, anggota Satpol PP terlebih dahulu melakukan sosialisasi tentang larangan untuk tidak berjualan.

“Sebelumnya tim penertiban telah melakukan penertiban, tetapi seminggu terakhirr ini pihaknya kembali menerima laporan terkait adanya pedagang yang tetap berjualan di lokasi larangan,” katanya.

Untuk tertipnya pedagang di pasar Induk Cureh nantinya, maka petugas  Satpol PP akan kembali turun memantau kembali kondisi di pasar tersebut.

“Kita berharap pedagang untuk tetap tertip, rapi sehingga suasana pasar Induk Cureh yang telah digangun ini bersih dan tidak semraut,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru