oleh

Pedagang Nasi di Kuningan Ditembak Orang Tak Dikenal

PENANEGERI, Kuningan- Seorang pedagang nasi di Kuningan, bernama Ahmad Nawar ditembak oleh orang tidak dikenal, hari Sabtu (5/8) malam.

Korban ditembak sekitar jam 19.30 WIB di depan warung nasi miliknya di lingkungan Puhun RT 17 RW 06 Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.

Belum diketahui mengapa pedagang nasi bernama Ahmad Nawar yang merupakan warga asal Kelurahan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat itu ditembak oleh orang tak dikenal, saat dia bersama istrinya sedang duduk di depan warungnya pada Sabtu (5/8) malam.

Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman mengatakan, kejadian penembakan itu malam hari jam 19.30 WIB.
Tempat kejadiannya, di warung nasi milik korban di kawasan Puhun. “Korban atas nama Ahmad Nawar merupakan seorang pedagang nasi,” kata Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman.

AKBP Yuldi menjelaskan dari keterangan saksi, pelakunya dua orang mengenakan jaket, dan helm warna hitam, dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm.

“Pelaku kedua menunggu di motor dengan ciri menggunakan celana warna putih, masker warna hitam, jaket hitam dan helm hitam perawakan tinggi,” tuturnya.

Pelaku tersebut datang menggunakan sepeda motor diperkirakan jenis matik berwarna putih dari arah timur, dan berhenti di dekat jembatan dekat TKP, yaitu warung korban.

Satu pelaku kemudian turun mendatangi korban. Kebetulan, Nawar dan istrinya sedang duduk di depan warungnya. Pelaku langsung melakukan tembakan ke arah korban sebanyak kurang lebih enam kali.

“Diperkirakan yang mengenai tubuh korban sebanyak tiga tembakan, kemudian pelaku langsung kabur ke arah timur TKP, dan warga langsung menolong Korban membawa ke korban ke Rumah Sakit Sekar kamulyan Cigugur,” katanya lagi.

Kronologi kejadian pelaku datang menggunakan sepeda motor diperkirakan jenis matik semacam Honda Vario warna putih dari arah timur dan berhenti di dekat jembatan dekat lokasi kejadian yaitu warung korban.

Kapolres Kuningan, Ajun Komisaris Besar Yuldi Yusman pada hari  Minggu (6/8) di Kuningan, mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus penembakan tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *