oleh

Peduli Korban Banjir, GEUM Bersama HMI Langsa Salurkan Bantuan

-Aceh-21 views

PENANEGERI,  Langsa – Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa menyalurkan bantuan kepada korban banjir disejumlah gampong.

Pengurus GEUM Kota Langsa H Qausar, Rabu (13/11) menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Bantuan ini merupaka hasil sedekah umat yang tergabung di GEUM kita paketkan menjadi puluhan paket sembako yang kemudian kita salurkan dibeberapa titik korban banjir bersama pengurus HMI Cabang Langsa.

Disebutkannya, gampong yang kita salurkan bantuan diantaranya, Dusun Jawan Baru dan Dusun Amaliya Gampong Jawa, Gampong Pondok Kemuning serta Gampong Pondok Pabrik.

Dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada H Muzakir serta keluarga besar GEUM lainnya yang telah membantu mendonasikan sejumlah harta untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir bandang di Kota Langsa ini.

Selain itu, kita juga berterimakasih kepada adik adik di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa yang telah membantu menyalurkan hasil donasi pengurus GEUM Langsa semoga penerima bantuan bisa merasa terbantu dan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang Allah SWT berikan saat ini.

Baca Juga  Berantas Judi Online, Polres Langsa Ringkus 5 Tersangka

Ketua Umum HMI Cabang Langsa Muhammad Jailani mengucapkan rasa syukur, karena telah menyalurkan amanah mahasiswa dan masyarakat Langsa kepada warga korban banjir disejumlah gamponh.

“Sedih dan senang harus kita jalani untuk menyalurkan amanah besar ini, semoga kepada warga yang diberikan cobaan dapat tabah dan dimudahkan bebannya dalam menjalani ujian ini,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru