oleh

Peduli Lombok, BEM STIA Nasional Lhokseumawe Galang Dana

-Aceh-129 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA Nasional Lhokseumawe bersama para mahasiswa kampus A STIA Lhokseumawe dan kampus B STIA Lhoksukon melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap Lombok tersebut dimulai sejak tanggal 11 hinnga 15 Agustus 2018 yang dilakukan di beberapa lokasi stretegis.

“Kami menggalang dana di pasar-pssar dan persimpangan lampu merah Kota dan Aceh Utara, seperti di persimpangan Batuphat, Nisam, Krueng Geukuh,  Lhoksukon dan Panton Labu,” demkian dijelaskan Putri Aprianti selaku Ketua BEM STIA Nasional Lhokseumawe kepada Penanegeri.com, Kamis(16/8).

Ia menjelaskan, sudah seharusnya para mahasiswa selaku salah satu kaum makhluk sosial mampu senantiasa saling membantu dengan peduli sesama.

“Apalagi kita para mahasiswa yang punya intelektual tinggi, ilmu saja tidaklah cukup tanpa diaplikasikan lewat tindakan peduli sesama, apalagi yang membutuhkan, kita para mahasiswa, insyha Allah siap untuk hablum minannas disamping hablum minallah,” ungkapnya.

Harapannya, sambung Putri, aksi sosial penggalangan dana ini dapat membantu meringankan para korban gempa Lombok.

“Mudah-mudahan masyarakat Lombok selalu dalam lindungan Allah, tabah dalam menghadapi musibah serta terus meningkatkan ketakwaannya kepada Allah,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar