oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kodam XII/Tpr Bagikan Nasi Kotak

PENANEGERI, Pontianak — Kodam XII/Tanjungpura terus membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengatasi dampak pandemi Covid-19 dengan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Nasi kotak dibagikan oleh Kodam XII/Tpr kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pontianak dan Kubu Raya melalui Babinsa dan personel BKO Koramil.



Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Makodam XII/Tpr menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodam XII/Tpr dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Dampak pandemik Covid-19 saat ini cukup dirasakan oleh masyarakat, tidak sedikit diantara mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” katanya.

Kapendam XII/Tpr menyebutkan hari ini nasi kotak dibagikan di empat wilayah yaitu Pontianak Timur, Pontianak Barat, Sungai Raya dan Sungai Kakap.

“Pembagian nasi kotak gratis ini diharapkan sedikit dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyebaran wabah virus Corona,” pungkasnya. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *