oleh

Pegawai PPMG Peusangan Bireuen Tak Sadarkan Diri Dalam Mobil di Pidie

-Aceh-2.633 views

PENANEGERI, Bireuen – Personel Polsek Pidie dan warga mendapati seorang warga yang tidak sadarkan diri dalam satu unit mobil Honda Freed warna putih, BK 18 NQ yang terparkir di pinggir Jalan Medan-Banda Aceh,  kawasan Tibang, Pidie, Jumat (19/7) sekira pukul 12.00 WIB.

Setelah disidiki, petugas akhirnya mengatahui identitasnya korban bernama Rinaldi (49) pegawai negeri sipil (PNS), dan bertugas Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) Cot Ijue, Peusangan, Bireuen warga Menasah Dayah, Matangglumpangdua, Peusangan, Bireuen.

Pasca didapati, korban sendiri berada dalam mobil dan langsung dirujuk ke rumah sakit umum (RSU ) Tgk Chik Ditiro, Sigli.

Berdasarkan informasi yang diterima dari grup WhatsApp, sebelumnya personel Polsek  Pidie melakukan patroli di wilayah tersebut dan tepatanya di Jalan Medan – Banda Aceh, kawasan Gampong Tibang, Pidie dan personel merasa curiga dengan mobil milik korban yang terparkir di pinggir jalan.

Selanjutnya personel Polsek Pidie dan warga sekitar lokasi pemeriksaan terhadap mobil tersebut dan mendapati korban dalam mobil, tidak sadarkan diri.

Baca Juga  Edarkan Sabu, Polres Langsa Ringkus Tiga Residivis 

Dari hasil pemeriksaan sementara tim dokter di UGD rumah sakit umum Tgk Chik Ditiro Sigli, korban mengalami keracunan Co2C, dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit tersebut.

Sejauh ini, pihak keluarga korban sudah mengatahui terhadap kejadian itu dan kini telah berada di rumah sakit umum Tgk Chik Ditiro, Pidie.

Hingga saat ini Penanegeri.com belum mengetahui secara jelas pihak keluarga korban, sehingga korban tak sadarkan diri dalam mobil tersebut.

Komentar

Berita Terbaru