oleh

Pegulat ini Komentari Peluang McGregor ke WWE

PENANEGERI, WWE – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, adalah bintang terbesar dalam seni bela diri campuran (MMA), yang memungkinkan dia mempertahankan gelarnya saat bercabang ke olahraga lainnya. Itu termasuk pertandingan tinju pada akhir pekan lalu melawan Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, Nevada.

Sementara hasilnya adalah kekalahan dengan catatan TKO pada ronde kesepuluh untuk “Notorious,” kemungkinan untuk mencoba karir di jenis bela diri lainnya bisa saja dipertimbangkan, terutama di dunia gulat profesional.

Namun menurut mantan juara kelas berat WWE, Chris Jericho, jika McGregor sampai memasuki dunia gulat profesional adalah tindakan yang “tidak mendasar”.

“Conor keluar dari sana terlihat seperti $ 100 juta, dan Floyd pensiun dengan rekor 50-0. Jadi akankah Conor McGregor berakhir di WWE? Saya pikir itu menjadi tindakan yang tidak mendasar,” sebutnya.

“Mungkin bukan tahun ini atau tahun setelah itu karena ada banyak uang yang harus Anda habiskan untuk membawanya ke sana, tapi seorang pria yang mengetahui konsep pemotongan promo gulat pasti senang  mendengarnya, sama dengan Floyd,” tambah Jericho.

Itu sebabnya Floyd sempat datang ke WWE, karena dia mendapatkan banyak barang dari ide WWE, jadi saya pikir Conor akan berakhir di sana. Ini hanya masalah kapan dia mau. Saya juga berpikir Ronda Rousey akan berakhir di sana, bahkan dengan cara lain,” sambungnya.

Petarung UFC tidak asing dengan gulat profesional dan McGregor sudah memiliki perseteruan yang ada dengan beberapa bintang top di WWE. Tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di divisi ringan dan “Notorious” tetap di bawah kontrak dengan UFC.

Jika memang pada akhirnya McGregor terjun ke gulat profesional, khususnya WWE, tentu akan menjadi tambahan penting secara bisnis untuk perusahaan gulat tersebut, dan Jericho menambahkan, “Mungkin akan berhasil (sukses). Tapi saya tidak ingin memastikannya,” imbuhnya.

“Dia punya gaya yang menarik, semua orang suka caranya berbicara dan bisa kita lihat sebelum dia melawan Mayweather. Dia akan memiliki gimmick yang unik jika benar-benar datang kesini,” lanjut Jericho.

“Untuk sisi bisnis, jelas akan sangat menarik penonton, tapi dia punya kontrak disana (UFC), dia adalah juara disana dan saya kira dia tidak akan memikirkan peluang untuk bergulat dalam waktu dekat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *