oleh

Pelaksanaan Operasi Pekat dengan sasaran Miras di Majalengka

PENANEGERI, Majalengka – Jajaran Polres Majalengka Bersama TNI dan Instansi terkait Kabupaten terus meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Majalengka untuk meminimalisasi peredaran miras, premanisme di jalanan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, terkendali.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pimpin Langsung Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, dalam rangka Pelaksanaan Operasi Pekat, dengan sasaran Narkoba dan Miras kesejumlah titik tempat baik ditempat hiburan malam (Karaoke) maupun tempat warung yang diduga jual miras. Untuk pelaksanaannya selain dilakukan oleh Polres Majalengka yang melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Operasi Pekat khususnya yang didepankan Fungsi Sat Narkoba dan Sat Sabhara Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso di dampingi Unit Reskrim Narkoba dan Sat Sabhara melaksanakan Operasi Miras di warung Sdr. DN (38 th), Warga Jatiwangi Kabupaten Majalengka dengan hasil telah mengamankan dan melakukan penyitaan jenis Miras sebanyak 158 botol miras pabrikan berbagai merk. Pada hari Jumat malam (06/03/2020).

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara rutin dalam upaya menekan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Majalengka dan menciptakan ketenangan masyarakat maupun kondusifitas keamanan di wilayah,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

AKBP Bismo juga mengatakan bahwa kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) merupakan upaya Preventif untuk meminimalisir potensi kerawanan yang ada diwilayah Hukum Polres Majalengka, sehingga dapat terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mengimbau kepada warga Kabupaten Majalengka agar segera melaporkan jika mendapati aktivitas serupa di lingkungannya untuk segera cepat di tindak dengan melaporkan ke pihak kepolisian, baik Polsek maupun Polres Majalengka. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *