oleh

Pelamar CPNS di Bireuen Mulai Serahkan Berkas ke Kantor BKPSDM

PENANEGERI, Bireuen – Sebagian besar pelamar CPNS untuk formasi Kabupaten Bireuen yang telah mendaftar melalui online mulai menyerahkan berkas ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Senin (18/11).

Kepala Badan Kepewaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Mawardi S.STP M.Si kepada Penanegeri.com mengaku, hingga hari ini sudah banyak pelamar yang mendaftar melalui online dan ikut menyerahkan berkas ke panitia.

“Setelah mendaftar, pelamar untuk formasi di Bireuen sudah menyerahkan berkas, dan akan terus bertambah seiring selesainya pendaftaran melalui online,” katanya.

Seluruh berkas yang telah masuk, tambahnya, tetap diharuskan memeriksa dengan lengkap berbagai persyaratan yang dibutuhkan, sehingga saat berkas diserahkan sudah lengkap secara menyeluruh.

“Setiap berkas CPNS ini kembali harus meneliti ulang, karena syarat dokumen yang diperlukan ditakutkan belum lengkap, sehingga CPNS tidak harus bolak balik,” terang Mawardi.

Sebab, sambungnya, ketika berkas yang sudah diserahkan harus sesuai dengan ketentuan, sehingga saat proses testing nantinya tidak menyusahkan CPNS itu sendiri.

Baca Juga  Sebanyak 58 Berkas CPNS di Bireuen Tidak Memenuhi Syarat

“Hingga hari ini masih ada berkas yang diserahkan ke panitianya belum lengkap, dan kami minta untuk dilengkapi lagi sehingga tidak bermasalah di kemudian hari,” pungkas Mawardi.

Komentar

Berita Terbaru