oleh

Pelatih McGregor Beri Peringatan Pada Mayweather

PENANEGERI, Tinju – Pelatih UFC untuk Conor McGregor, John Kavanagh, telah memperingatkan Floyd Mayweather bahwa keterampilan tinju petarung asal Irlandia itu semakin meningkat setiap saat.

Bintang seni bela diri campuran ini akan menghadapi mantan juara dunia lima kali yang tak terkalahkan, Mayweather, di Las Vegas pada 26 Agustus mendatang di bawah peraturan tinju normal.

McGregor (28), tidak pernah masuk ke pertarungan tinju sebagai seorang amatir atau profesional dan telah disebut-sebut oleh para ahli yang mengatakan bahwa dia tidak memiliki kesempatan melawan Mayweather, namun Kavanagh merasa bahwa petarungnya itu sudah terbentuk dengan baik.

Berbicara pada sebuah konferensi pers di Glasgow, di mana satu lagi pejuang UFC Gunnar Nelson akan menghadapi Santiago Ponzinibbio pada hari Minggu ini.

“Dia akan sangat siap. Kami telah melalui satu siklus pelatihan dan kami memiliki beberapa perdebatan yang baik, dan seperti yang kami harapkan, keahliannya melampaui batas. Dia tidak berusaha untuk memenangkan turnamen seperti Wimbledon. Pemahamannya tentang jangkauan, pemahamannya tentang bagaimana bergerak terlihat sangat bagus. Ini tidak sepenuhnya berbeda,” terang Kavanagh dikutip daei Fox Sport, Jum’at (14/7).

Menurutnya, tapi ada beberapa perbedaan dalam pertarungan ini dan mereka tidak perlu khawatir seseorang menendang kearahnya.

“Ini adalah pengalaman yang hebat. Babak pertama telah berjalan dengan baik dan saya menuju ke Vegas pada babak kedua pada hari Senin, dan saya mengharapkan dia untuk mencapai puncaknya pada waktu yang tepat,” tambahnya.

Legenda tinju seperti Mike Tyson, Freddie Roach dan Amir Khan adalah nama-nama besar yang telah menyatakan bahwa pertarungan tersebut tidak sesuai. Tapi Kavanagh menertawakan klaim Mayweather bahwa dia akan menang meski dia berhadapan dengan McGregor di pertarungan MMA.

“Berhentilah berbohong. Kita semua tahu apa yang akan terjadi jika memasuki oktagon,” sambung Kavanagh.

Kavanagh akan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung kembali dengan kamp McGregor setelah tugasnya bersama Nelson di Glasgow selesai.

Sementara itu, dia telah menikmati tur pers yang melihat McGregor membuktikan dirinya lebih siap untuk pertandingan melawan Mayweather.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *