oleh

Pema Universitas Sains CND Langsa Gelar Baksos

-Aceh-27 views

PENANEGERI, Langsa – Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi masjid dan musala di Gampong Suka Jadi Makmur  dan Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, Jumat (13/9) lalu.

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh Dosen, seluruh anggota BEM dan mahasiswa tingkat satu Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa.

“Acara ini bertemakan “Saweu Gampong Peugleh Tempat Ibadah” dengan bertujuan untuk membersihkan seluruh halaman masjid agar setiap jamaah dalam melakukan Ibadah shalat fardhu dan juga kegiatan-kegiatan islami lainnya kusuk,” sebut Ketua BEM Universitas Sains CND Langsa, Yogi.

Dijelaskannya, dalam pelaksaan bakti sosial ini kita bagi dua tim untuk membersihkan tempat ibadah yaitu Gampong Suka Jadi Makmur dan Gampong Lengkong.

Lanjutnya, dalam baksos itu kita membersihkan seluruhnya, baik itu di dalam maupun luar masjid, hal ini agar para jamaah merasa nyaman saat beribadah.

Selain, membersihkan masjid, baksos ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa.

Baca Juga  Vixion Kontra Colt Diesel di Aceh Timur, Satu Meninggal Dunia

“Alhamdulillah, acara mulai dari awal hingga akhir berjalan dengan baik dan lancar. Kami berharap setelah ini, masjid yang telah dibersihkan agar tetap dijaga dan dirawat kebersihannya sehingga ibadah kita kepada Allah SWT lebih kusyuk,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru