oleh

Pembunuh Warga Gampong Paloh Punti Dibekuk, Motifnya Diduga Cinta Terlarang

PENANEGERI, Lhokseumawe – Tim Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lhokseumawe berhasil membekuk MA (19), yang merupakan salah satu pelaku pembunuhan M Saleh, warga Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Pelaku MA diringkus di rumahnya di Dusun Matang Raya, Gampong Blang Sialet, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Senin (14/1) pagi.

“Ya, kami berhasil mengamankan pelaku penikaman terhadap M Saleh, pelaku ada dua orang, mereka suami istri, diduga motif pembunuhan itu karena cinta terlarang, dimana MA menikah siri dengan korban, sehingga menimbulkan kekesalan dari suami MA yang masih DPO,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian kepada Penanegeri.com.

Lanjutnya, saat ini satu pelaku (suami MA), masih dalam pengejaran, untuk kejelasan lebih lanjut terkait kasus ini kita tunggu hasil penyelidikan.

“Kita masih mendalami keterlibatan MA dalam penikaman terhadap M Saleh warga Paloh Punti hingga tewas. Karena pengakuan dari MA masih berubah-ubah dan jika suaminya sudah tertangkap baru kita tau sebenarnya kasus ini,” terang Kasat.

Baca Juga  Polisi Tangkap Eksekutor dan Otak Pelaku Pembunuhan Warga Bireuen di Aceh Utara

“Polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor dan baju yang digunakan pelaku saat melakukan aksi,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru