oleh

Pemerintah Aceh Utara Rombak 108 Pejabat

-Aceh-109 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara merombak 108 pejabat dilingkungannya. Pejabat yang dilantik tersebut meliputi pejabat eselon tiga dan eselon empat yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Selasa (13/11).

Dalam pelantikan tersebut terlihat pejabat yang dimutasi seperti Andre Prayuda S.STP sebelumnya menjabat sebagai Camat Paya Bakong kini menjadi Kabag Humas Setdakab Aceh Utara. Sementara mantan Kabag Humas Setdakab yang lama kini dilantik menjadi Camat Tanah Pasir.

Kemudian Saifullah S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanah Pasir kini menjadi Camat Kuta Makmur. Berikutnya yaitu Zulkarnaini yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kini dilantik menjadi Kabag Organisasi di kantor bupati. Sementara posisi sekretaris Disdikbud itu dijabat oleh Muridho yang sebelumnya tercatat sebagai Kepala Satuan Pendidikan Non Forma (SPNF) dan beberapa lainnya.

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini tidak semata-mata untuk mengisi jabatannya saja, melainkan untuk menciptakan suasana yang baru agar nyaman dan bekerja energik.

“Ini merupakan pemberian tugas atas kepercayaan pimpinan yang tentunya mengacu pada ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Yang penting diingat adalah jabatan bukan hanya kepercayaan, tetapi amanah yang harus dijaga dan dapat dipertanggungjawabkan,” tegas Fauzi Yusuf.

Pelantikan ini dihadiri para satuan kerja dan sejumlah stakeholder dari kabupaten setempat dan para camat dan jajaran Setdakab Aceh Utara. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Fauzi Yusuf.

Komentar

Berita Terbaru