oleh

Pemko Langsa Raih Penghargaan API Award 2019

-Aceh-575 views

PENANEGERI, Langsa – Pemerintah Kota Langsa meraih penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 untuk katagori Juara I Ekowisata Terpopuler, Jumat (22/11) malam, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata (Kempar) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Guntur Sakti yang diterima langsung oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE.

Selain sebagai Ekowisata Terpopuler, Mangrove Langsa Forest Park juga dinobatkan sebagai Most Favourit Tourism 2019 oleh Kementerian Pariwisata untuk Tahun 2019.

Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Langsa, ASN dan stakholder yang telah memberi dukungannya dan umumnya kepada masyarakat Aceh.

“Kemenangan ini milik kita semua, tanpa dukungan semua pihak yang melakukan vote atau kirim SMS, tidak mungkin bisa menang, sehingga bisa menjadi juara dan penghargaan API ini sangat bergensi bagi suatu daerah, dan akhirnya berhasil mendapat penghargaan berharga tersebut,” pungkas Toke Seum sapaan akrab Walikota Langsa.

Komentar

Berita Terbaru