oleh

Pemko Langsa Segera Lakukan Fit And Propertes kepada Kepala OPD

-Aceh-428 views

PENANEGERI, Langsa – Pemerintah Kota Langsa, akan segera melakukan Fit anda Propertes kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM kepada wartawan, Jumat (31/8) menjelaskan, Fit anda Propertes itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan kepala dinas dan kepala badan di sejumlah dinas dan badan dalam lingkungan Pemko Langsa.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan Fit and Propertes, terhadap 11 jabatan kepala dinas dan kepala badan yang kini kosong tersebut. Namun kekosongan jabatan itu diisi oleh pejabat yang di PLT (pelaksana tugas) kan,” ujarnya.

Menurut Marzuki Hamid, sistem Fit and Propertes untuk jabatan kepala dinas dan kepala badan itu dasar hukumnya sesuai Undang-Undang Nomor : 5 Tahun 2014, dan PP Nomor 11 tahun 2017, serta Permenpan Nomor 13 tahun 2014.

Ke 11 Kepala OPD tersebut adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perhubungan, Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu, Satpol PP dan WH, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Dinas Perindustrian, Dinas Sosial, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Kominfo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar