oleh

Pemudik Diimbau Hati-Hati di Beberapa Kawasan di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Bagi pemudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah untuk tetap berhati-hati saat melintas di jalan nasional Medan – Banda Aceh wilayah KabupatenPemudik Diimbau Hati-Hati di Beberapa Kawasan di Bireuen Bireuen terkait adanya beberapa titik tikungan tajam.

Selain jalan Medan-Banda Aceh, ruas jalan Bireuen-Tekengon juga rawan terhadap kecelakaan dan longsor, diharapkan pelintas untuk tetap mengikuti rambu lalu lintas.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen AKBP Gugun SIK melalui Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Teuku Heri Hermawan SH, SIK dalam keterangannya kepada para wartawan, Senin (3/6).

“Yang perlu berhati-hati karena ada beberapa titik tinkungan tajam, seperti tikungan tajam Simpang Meugit, Samalanga, tikungan tajam Peudada, tikungan tajam Pantee Lhong, di  Peusangan dan beberapa persimpangan yang padat arus  lalu lintas,” katanya.

Disamping lintasan Jalan Medan-Banda Aceh, ruas Jalan Bireuen Takengon juga rawan terhadap kecelakaan, terutama masih banyak tingkungan tajam dan longsor.

“Apabila para pemudik ada yang lelah, maka silakan istirahat di pos atau masjid guna menghindari kecelakaan,” harapnya

Baca Juga  Temukan Jodoh, Walikota Langsa Menikah Minggu Depan

Di Bireuen, tambah Teuku Heri Hermawan, kita telah ada tiga titik Pos yang dibuka Polres Bireuen untuk wilayah timur Kabupaten Bireuen dibuka di Gandapura, wilayah tengah kota Bireuen (depan Kantor Telkom) dan wilayah barat Kabupaten Bireuen di Batee Iliek, Samalanga.

“Jika pemudik mengalami kesulitan dalam perjalanan, kenderaannya rusak (mogok) misalnya dapat dilaporkan ke Pos Pelayanan Terpadu melalui telepon (0644) 21110 atau (0644) 324810 untuk mendapat pertolongan dari Pos Pelayanan Terpadu,” harap Teuku Heri.

Komentar

Berita Terbaru