oleh

Penanganan pasca Banjir, Sudin Sosial Jakarta Barat masih Intens Distribusikan Bantuan Logistik

PENANEGERI, Jakarta – Guna penanganan pasca peristiwa banjir, Sudin (Suku Dinas) Sosial Jakarta Barat masih intens mendistribusikan bantuan berupa kebutuhan logistik dan makanan siap saji kepada warga terdampak banjir di sembilan kelurahan.

“Bantuan logistik yang diberikan berupa selimut, handuk, kebutuhan sandang, pampers anak, paket makanan bayi, seragam sekolah, tikar, matra dan terpal. Kami juga masih menyalurkan makanan siap saji untuk makan siang dan makan malam,” ungkap Mursidin, Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, (26/2/2020).

Terkait makanan siap saji, Mursidin mengaku pihaknya menyiapkan 3.850 boks makanan siap saji, yang diberikan dalam dua tahap, yakni siang dan malam.

Adapun Kelurahan yang diberikan adalah Kembangan Utara (500 boks), Kedoya Utara (400 boks), Kedoya Selatan (300 boks), Meruya Selatan (200 boks), Rawa Buaya (1.000 boks), Duri Kosambi (200 boks), Kapuk (500 boks), Cengkareng Barat (50 boks), dan Kedaung Kali Angke (700 boks).

Mursidin menjelaskan, secara umum wilayah Jakarta Barat berangsur kondusif, debit air mulai turun dan tidak ada lagi para pengungsi.

“Kami melayani warga masyarakat, memberi makanan siap saji, diperuntukan bagi warga yang belum bisa beraktivitas di rumah masing-masing karena masih membersihkan rumahnya,” tutupnya Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Mursidin. (RED/iS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *