oleh

Penangkapan Gembong Narkoba di Aceh Tamiang Diwarnai Tembakan

PENANEGERI, Banda Aceh – Personel Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Aceh dilaporkan menangkap gembong narkoba di kawasan Aceh Tamiang, Senin (11/3) malam. Namun, belum diperoleh informasi lengkap akan hal itu.

Informasi dihimpun Penanegeri.com menyebutkan, petugas menangkap sejumlah gembong narkoba jenis sabu. Penangkapan itu juga diwarnai aksi tembakan bak film aksi di televisi.

Dikabarkan, ada sejumlah orang pelaku yang ditangkap. Bahkan, seorang pelaku diduga tewas, sementara seorang lainnya kritis karena mengalami luka tembak di bagian leher, pelipis dan dada.

Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol M Anwar yang dikonfirmasi dinihari pun akhirnya menjawab. Dirinya membenarkan adanya penangkapan itu, namun hingga kini masih dalam penanganan lebih lanjut.

“Yup, dikembangkan dulu. Masih di TKP soalnya, belum dapat laporan lengkap,” ujarnya melalui pesan Whats’App, Selasa (12/3) subuh.

Hal senada juga dibenarkan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian yang dikonfirmasi di waktu yang berbeda. Ia mengaku bahwa penangkapan itu dilakukan oleh personel Dit Resnarkoba Polda Aceh yang diback up Polres Aceh Tamiang.

“Iya, ditangkap oleh personel Dit Resnarkoba Polda Aceh diback up Polres. Barang bukti 11 kilogram sabu dan tersangka 2 orang,” terangnya melalui pesan Whats’App.

Komentar

Berita Terbaru