oleh

Pencuri di Aceh Utara Sembelih 12 Ekor Kambing di Kandang Warga

PENANEGERI, Aceh Utara – Aksi maling kembali mengganas di Kabupaten Aceh Utara. Kali ini, maling beraksi dengan modus menyembelih 12 ekor kambing dan biri-biri di kandang warga di Gampong Beurandang Krueng, Kecamatan Cot Girek.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek, Iptu M Jamil mengatakan, 12 ekor hewan ternak tersebut diketahui masing-masing 10 ekor biri-biri milik Muhammad Adam (45), dan dua ekor kambing milik seorang janda, Nurmalawati (37).

“Kejadiannya pada Sabtu (25/5) diperkirakan antara pukul 03.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB. Korban sudah membuat laporan ke Polsek dan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan,” kata Iptu M Jamil.

Dia menerangkan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh korban M Adam yang baru bangun tidur sekitar pukul 05.00 WIB, tiba-tiba terkejut saat melihat pintu kandang biri-biri miliknya itu yang berlokasi di belakang rumah dalam keadaan terbuka.

“Korban juga melihat bekas darah di dalam kandang serta perut biri-biri berserakan di dalam dan sekitar kandang. Setelah mengetahui hal itu, korban langsung berusaha mencari sekitar kandang, namun tidak ditemukan,” jelas Iptu M Jamil.

Baca Juga  Selama Pencoblosan, Toko dan Warung di Bireuen Tutup

Sementara korban Nurmalawati juga mengalami hal serupa. Ia mengetahui dua ekor kambingnya dicuri saat melihat pintu kandang dalam keadaan terbuka dan melihat perut kambing berserakan di sekitar kandang. Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Komentar

Berita Terbaru