oleh

Pendaftaran CPNS 2018 Rencananya Dibuka Akhir Juli di Website sscn.bkn.go.id sebagai Website Resmi Daftar CPNS 2018

PENANEGERI, Jakarta- Menteri PAN RB, Asman Abnur, menyampaikan pendaftaran CPNS 2018 rencananya akan dibuka akhir Juli 2018.

Namun menurutnya, waktu penerimaan seleksi CPNS 2018 masih fleksibel, berkaitan dengan penyusunan formasi.

Jadwal penerimaan CPNS 2018 ini masih menunggu rumusan jumlah keseluruhan formasi pasti yang dibutuhkan.

“Rencananya akhir Juli ini, tapi itu kan fleksibel saja ya karena merumuskan formasi itu kan nggak gampang,” ujar Asman, Rabu (11/7/ 2018) di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Sementara itu kabar terbaru dari akun resmi  twitter Badan Kepegawaian Negara (BKN) hari Minggu tanggal (22/7) mengingatkan para calon pelamar situs resmi pendaftaran CPNS 2018, bahwa belum ada info resmi mengenai penerimaan CPNS beserta ketentuannya dan persyaratannya.

Sebelumnya pada Kamis (17/7) admin twitter BKN juga telah menerangkan  bahwa belum ada informasi resmi penerimaan CPNS 2018.

 

Kemudian admin twitter BKN pada tanggal (20/7) juga menyatakan bahwa belum ada info resmi lebih lanjut mengenai penerimaan CPNS 2018.

Seperti diketahui, pada saat ini, hari Minggu (22/7) dalam pantauan PenaNegeri  situs https://sscn.bkn.go.id/ masih dalam tahap perbaikan, jelang penerimaan CPNS 2018.

Namun nantinya seluruh proses seleksi CPNS 2018 akan dilakukan melalui satu link yaitu link https://sscn.bkn.go.id.

Penerimaan CPNS 2018 rencananya akan mulai dibuka akhir Juli 2018 ini.

Namun pengumuman resmi mengenai formasi CPNS 2018 dan syarat CPNS 2018 hingga saat ini masih dalam pembahasan pemerintah pusat.

Khusus bagi Anda yang berminat mendaftar CPNS 2018, agar selalu memantau website resmi CPNS 2018, di https://sscn.bkn.go.id.

Setelah pengumuman pendaftaran CPNS 2018 disampaikan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kemenpan RB), pelamar kemudian mendaftar dan melengkapi dokumen di website https://sscn.bkn.go.id.

Bagi Anda calon pelamar, sekali lagi ingat selalu memantau website resmi pendaftaran https://sscn.bkn.go.id.

Selain itu Untuk mendapatkan informasi terkini pendaftaran di sscn.bkn.go.id, calon pelamar juga bisa memantau perkembangan terkini penerimaan CPNS 2018 melalui website dan akun-akun media sosial resmi Kemenpan RB dan BKN (Badan Kepegawaian Negara) seperti di twitter BKN, facebook BKN, instagram BKN dan youtube resmi BKN. (*)

Komentar

Berita Terbaru