oleh

Penebang Kayu di Aceh Utara Meninggal Akibat Tertimpa Pohon

-Aceh-45 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang pria bernama Azhari (37) warga Desa Meunje Payong, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia akibat tertimpa pohon, Selasa (3/9) kemarin.

“Peristiwa itu terjadi Selasa kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB. Musibah itu terjadi di kawasan hutan Desa Blang Mane, Kecamatan Paya Bakong,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Paya Bakong, Ipda Pujianto, Rabu (4/9).

Ia menjelaskan, korban mencari kayu ke hutan itu bersama tiga temannya untuk kebutuhan bangun rumah. Menurut keterangan seorang saksi, Razali (53), korban tertimpa pohon saat melakukan penebangan.

“Korban terjatuh dan tidak sadar. Akhirnya korban meninggal dunia. Antara lokasi kejadian ini dengan pemukiman penduduk sangat jauh, yaitu 15 kilometer. Sehingga saksi meminta pertolongan warga untuk menjemput jenazah,” timpalnya.

Karena kondisi mendesak, mobil Pickup digunakan untuk menjemput jenazah, namun mobil tersebut hanya bisa masuk 7 kilometer saja karena jalan yang tidak mudah masuk. Beberapa saat kemudian, jenazah akhirnya berhasil dibawa pulang ke Desa Blang Mane untuk dijemput oleh keluarganya.

Komentar

Berita Terbaru