oleh

Pengedar Narkoba Bergulat dengan Polisi Saat Ditangkap

PENANEGERI, Aceh Utara – Personel opsnal Polres Aceh Utara kembali meringkus pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Kali ini, tersangka yang diamankan berinisial AR (39), warga Gampong Tutong, Kecamatan Tanah Luas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Minggu (12/5) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan adanya informasi yang diperoleh bahwa tersangka kerap menjual paket narkoba jenis sabu-sabu.

Karena itu, personel opsnal pun langsung bergerak menyamar sebagai pembeli untuk bisa memesan sabu-sabu pada tersangka. Saat memperlihatkan barang bukti pada pukul 20.00 WIB, Jumat (10/5) kemarin, tersangka langsung ditangkap.

“Namun tersangka melarikan diri ke area persawahan. Kita memberikan peringatan keras dengan melepas tembakan ke udara, tapi tak digubris. Lalu dikejar hingga bergulat dengan petugas di persawahan,” ujarnya.

Dalam penangkapan itu, petugas berhasil menyita barang bukti sabu-sabu sebanyak satu paket dengan berat 75,16 gram per brutto.

“Kini tersangka pengedar narkoba beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kasat.

Komentar

Berita Terbaru