oleh

Pengedar Sabu Ini Gigit Polisi Saat Ditangkap

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang pengedar sabu berinisial ZA (33), warga Gampong Batu XII, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara sempat melawan petugas saat ditangkap dengan cara menggigit.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, tersangka ditangkap oleh petugas kepolisian yang menyamar sebagai pembeli pada Kamis (9/5) kemarin, sekitar pukul 21.30 WIB.

Tersangka langsung ditangkap saat memperlihatkan barang bukti sabu-sabu sebanyak dua paket dengan berat2,05 gram per Brutto. Turut diamankan barang bukti lainnya seperti satu unit timbangan digital dan satu unit ponsel.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang instalasi listrik ini ditangkap berdasarkan adanya informasi yang diterima oleh petugas bahwa yang bersangkutan kerap memiliki dan menjual narkoba jenis sabu.

“Tersangka merupakan residivis kasus yang sama, bahkan sempat dihukum penjara empat tahun. Baru bebas pada tahun 2017 lalu. Kini tersangka dan barang bukti sabu telah kita amankan di Satreskoba Polres Aceh Utara guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas AKP Ildani Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru