oleh

Penjual Es Campur Ditemukan Tak Bernyawa dan Bersimbah Darah

PENANEGERI, Aceh Utara – Zaduli (34), penjual Es Campur ditemukan tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya Desa Ujoeng Kulam, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara. Korban tewas dengan kondisi leher tergorok.

Menurut keterangan Polisi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (15/9). Korban tewas dengan posisi tergeletak di atas tempat tidurnya. Saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait modus kejadian ini.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardir melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah dalam siaran persnya mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh istri korban, yakni Jamaliah (30).

Rezki menjelaskan, Jamaliah saat itu sedang tidur di ruangan kamar lainnya bersama anak-anak. Tiba-tiba terdengar suara seperti sepeda motor jatuh, lalu yang bersangkutan melihat suaminya dalam kondisi sudah berdarah dan memberitahukan kepada warga sekitar.

“Begitu kejadian, kita langsung ke lokasi. Korban mengalami luka gorok di bagian leher. Pada pukul 04.35 WIB, korban dibawa ke RSU Cut Mutia di Lhokseumawe untuk divisum. Pelakunya akan kita kejar sampai dapat,” terang Rezki.

Komentar

Berita Terbaru