oleh

Penyanyi Asal Bireuen, Cut Zuhra Kembali Tampil di Liga Dangdut Indosiar

-Aceh-2.516 views

PENANEGERI, Bireuen – Penyanyi Aceh asal Bireuen bernama Cut Rianda Zuhra (23) kembali lolos pada ajang Liga Dangdut Indonesia, Indosiar bersama dua penyanyi Aceh lainya.

Selain Cut Zuhra, dua penyanyi Aceh lainnya juga lolos pada pemilihan calon duta dangdut yang digelar di Polda Aceh beberapa waktu lalu yakni Armasyah Putra dari Bener Meriah dan Faisal Abadi dari Aceh Tengah.

Putri pasangan Juanda dan Daiyah Ismail, warga Gampong Baru, Kota Juang, Bireuen ini kembali mengikuti seleksi di Studio 5 Indosiar setelah menerima surat pemberitahuan, Jumat (4/1) kemarin.

“Cut Zuhra akan berangkat ke Jakarta, Rabu (9/1) dan tampil 11 November dalam rangka HUT Indosiar, dilanjutkan pada konser 14 Januari 2019 di Studio 5 Indosiar,” kata Juanda, orangtua Cut Zuhra kepada Penanegeri.com, Minggu (6/1).

Sebelumnya, Cut Zuhra sempat tampil di ajang Liga Dangdut Indonesia Tahun 2017 dan menempati urutan ke-28 dari seluruh peserta.

Untuk Aceh sendiri, Cut Zuhra sudah beberapakali meliris album serta tampil dengan sederatan artis penyannyi Aceh lainnya.

Baca Juga  Penyanyi Aceh, Cut Rianda Zuhra Tampil Perdana Minggu Malam di Liga Dangdut

“Usai tampil 11 November dalam rangka HUT Indosiar dan konser selamat datang, 14 Januari 2019 di Studio 5 Indosiar, Cut Zuhra akan tampil ajang Liga Dangdut Indonesia,”sebut Cut Zuhra didampingi orangtuanya Juanda.

Dikatakanya, di Liga Dangdut Indonesia Indosiar tahun ini diikuti 80 peserta dari seluruh Indonesia dan telah dinyatakan lolos.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan semua pihak, semoga di ajangLiga Dangdut Indonesia bisa sukses dan meraih yang terbaik,” harap mahasiswa program studi Teknik Informatika Universitas Almuslim Bireuen itu.

Komentar

Berita Terbaru