oleh

Penyanyi Aceh, Cut Rianda Zuhra Tampil Perdana Minggu Malam di Liga Dangdut

PENANEGERI, Bireuen – Penyanyi Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra (23) yang lolos ke ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersama dua penyanyi lainnya dari Bener Meriah dan Aceh Tengah akan tampil perdana, Minggu (20/1) malam di Indosiar.

Sementara, satu komunitas di Jakarta sedang mempersiapkan dukungan terhadap Zuhra yang rencananya akan tampil perdana pukul 19.00 WIB.

Juanda, orang tua Zuhra kepada wartawan, Sabtu (19/1) mengatakan, untuk memberikan dukungan ini, satu komunitas di Jakarta sedang mempersiapkan dukungan terhadap Zuhra yang akan tampil perdana di Indosiar, Minggu (20/1) malam.

Menurut Juanda, pertemuan dengan komunitas tersebut sudah dilangsungkan, di Kupi Aceh AG Post-Post Awak Geutanyo, Jalan Jagakarsa Raya No 156, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Jumat (18/1) kemarin.

“Disini kami melakukan diskusi, serta menjalin kebersamaan guna mendukung Cut Zuhra sebagai peserta Lida Indosiar 2019,” kata Juanda.

Dalam pertemuan tersebut dikoordinir, M Aris Nosar dengan agenda pembentukan panitia dan membuka registrasi nonton bareng, di Studio 5 Indosiar.

Baca Juga  Curi Motor, Remaja di Aceh Tengah Ditangkap Warga

“Untuk penampilan perdana Cut Zuhra sudah kami konfirmasi ke tim Indosiar. Zuhra tampil sekitar pukul 19.00 WIB. Tetapi tim Indosiar tidak menyebutkan urutan ke berapa Cut Zuhra tampil malam tersebut,” terang Juanda.

Disisi lain Junada yang juga sekretaris PMI Cabang Bireuen itu sangat mengharapkan dukungan semua pihak, baik warga dan rekan-rekan di Bireuen serta seluruh masyarakat Aceh pada umumnya.

Untuk dukunganya, lanjut Juanda, maka bisa melalui SMS – ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288.

“Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 5, vote cut aceh. Besar harapan, semoga dengan dukungan ini dapat menghantarkan Cut Rianda Zuhra, mahasiswi Umuslim Peusangan, Bireuen lolos ke babak berikutnya,” harap Juanda.

Komentar

Berita Terbaru