oleh

Pereira Ingin Peluang di United

PENANEGERI, Sepakbola – Andreas Pereira sangat membutuhkan kesempatan untuk bersinar di Manchester United setelah menjalani masa pinjaman ke Granada musim lalu.

Pemain internasional Belgia U-23 itu menghabiskan musim lalu bersama Granada yang terdegradasi dari La Liga, namun kini telah kembali ke kubu Setan Merah dan cukup mengesankan selama pra-musim.

Pereira telah berjuang untuk memaksa masuk ke dalam foto skuad utama sejak melakukan debut seniornya di musim 2014-15, dan setelah mencetak lima gol dalam 35 penampilan La Liga pada musim lalu, gelandang tersebut ingin membuktikan kemampuannya kepada manajer Jose Mourinho.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa saya bisa menunjukkan kepada semua orang di tempat latihan dan di dalam stadion, apa saja yang bisa saya lakukan. Saya ingin melanjutkan perkembangan saya dan menemukan jalan ke dalam tim utama,” katanya dilansir ESPN, Kamis (10/8).

“Saya mendapat pengalaman berharga di Spanyol. Pengalaman di klub yang sangat berbeda dengan United, di mana segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan ada tekanan yang berbeda, di mana para penggemar dan media tidak senang dengan posisi klub itu di liga,” sambung Pereira.

“Saya mengalami budaya, bahasa dan negara baru. Granada adalah kota yang indah dan saya mengunjungi Istana Alhambra. Makanannya enak, saya menyukai paella dan saya tetap berhubungan dengan rekan satu tim di United. Saya pergi ke sana untuk mendapatkan lebih banyak menit di lapangan dan saya melakukan itu. Saya ingin dan membutuhkan irama bermain setiap minggu pada tingkat tinggi, maka itu adalah niat saya untuk kembali lebih kuat,” lanjutnya.

“Saya melakukan itu, saya mulai secara teratur, saya memainkan gaya sepakbola yang lebih teknis, taktis dan berorientasi keterampilan, meskipun secara fisik tidak sebesa di Inggris. Saya bermain melawan beberapa tim terhebat di dunia, pemain mana yang tidak akan membaik setelah itu ?,” ujarnya.

Kemudian Pereira juga mengomentari pemain baru United yang juga berasal dari Belgia, Romelu Lukaku, yang pindah ke Manchester United dengan tawaran £ 75 juta dari Everton.

“Ada atmosfer yang baik dalam kelompok ini dan saya sudah berteman dengan (Romelu) Lukaku. Kami berdua tumbuh di Belgia. Dia orang yang lucu, kami bisa berjalan dengan baik,” pungkas Pereira.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *