oleh

Perempuan Muda Bunuh Diri di Tempat Karaoke

PENANEGERI, Padang Sidempuan- Seorang perempuan muda beruisia 18 tahun bernama Indah (inisial IFS) ditemukan tewas dalam kondisi leher terikat kain di sebuah tempat karaoke di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Dari pemeriksaan polisi, perempuan itu diketahui bernama Indah Fauzi asal Desa Panompuan Tapanuli Selatan, dan diduga gadis berusia 18 tahun itu bunuh diri dengan cara gantung diti, akibat depresi usai bertengkar dengan kekasihnya.

Gadis yang baru berusia 18 ini nekat habisi nyawanya dengan gantung diri di tempat karaoke, hanya gara-gara ingin buktikan cintanya pada sang kekasih.

Korban berinisial IFS itu ditemukan dalam keadaan mengenaskan, tubuhnya tergantung di kamar mandi ruangan karaoke dengan kondisi leher terikat.

Saat ditemukan Selasa (15/8) lalu, korban memakai atasan tanktop berwarna hitam dan putih serta baju lengan pendek berwarna abu-abu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Padang Sidempuan, AKP Zul Effendi, dugaan bunuh diri itu menguat dari penemuan sebuah surat yang diduga ditulis Indah sebelum kematiannya.

Hanya saja sebelum bunuh diri, gadis asal Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara itu menuliskan surat terakhirnya.

Sepucuk surat itu mengungkapkan perasaannya terhadap kekasihnya.

“Sebelum bunuh diri ternyata dia menulis surat ungkapan perasaannya,” kata AKP Zul Effendi, Jumat, (18/8).

Tulisan hitam di atas kertas putih bergaris pink itu menunjukkan jika dia mati untuk membuktikan cintanya untuk sang pacar.

Dari surat itu, korban bercerita kalau selama ini cintanya bertepuk sebelah tangan, karena pacarnya bernama Rahmat itu tidak pernah mencintainya.

Sementara itu, ia sangat berharap bisa selalu hidup bersama pacarnya.

Berikut ini isi surat terakhirnya :

Dalam surat itu, Indah mengaku sengaja bunuh diri sebagai bukti cintanya kepada kekasihnya.

Kini, kepolisian masih mendalami kasus itu. Sejumlah saksi telah diperiksa termasuk pria yang disebut Indah dalam suratnya.

Sempat terungkap sebelum bunuh diri, korban bertengkar dengan sang pacar, namun tidak diketahui motif pertengkaran keduanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *