oleh

Pererat Silaturahmi, Danyonif Raider 514 Kunjungi Pengadilan Negeri Bondowoso

PENANEGERI, Bondowoso – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi Pasiintel Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han., berkunjung ke Pengadilan Negeri Bondowoso.

Kehadiran Danyonif di sambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta SH. M.Hum.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif menyampaikan, bahwa kehadirannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan.

“Silaturahmi bagi kami sangat penting, untuk menjalin persaudaraan baik secara perorangan maupun instansi, sehingga kedepan hubungan kami khususnya Yonif Raider 514 Kostrad dengan Pengadilan Negeri Bondowoso dan Polres Bondowoso serta seluruh Instansi yang ada di Bondowoso bisa terjalin dengan baik,” ujar orang nomor satu Yonif Raider 514 Kostrad itu, Senin, 24 Februari 2020.

Lanjut Danang, terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso beserta staf yang telah menyambut kehadiran kami dan Bapak Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz dengan penuh rasa kekeluargaan, semoga kedepan jalinan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta S.H. M.Hum. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad yang sudah meluangkan waktu untuk menyambangi dan bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri Bondowoso.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *