oleh

Peringati Milad GAM ke-42, KPA/PA Wilayah Batee Iliek Gelar Zikir dan Santunan Anak Yatim

PENANEGERI, Bireuen – Peringatan Milad ke-42 Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Komite Peralihan Aceh/Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Batee Iliek menggelar zikir dan menyantuni anak yatim.

Kegiatan itu dipusatkan Kantor Partai Aceh Kabupaten Bireuen, di Gampong Bireuen Meunasah Blang, Kota Juang, Selasa (4/12).

Zikir tersebut diikuti ribuan anggota PA/KPA, Anggota DPRK Bireuen, para Caleg PA, kader, simpatisan dan masyarakat, dipimpin oleh Tgk H Abdullah Jangka.

Pada agenda yang sama, Komite Peralihan Aceh/Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Batee Iliek juga menyantuni ratusan anak yatim dan diserahkan secara simbolis Ketua KPA/PA Wilayah Batee Iliek Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb.

Dilanjutkan penyerahan dan  santunan oleh Panglima Muda serta para Caleg DPRA dan DPRK dari Partai Aceh dilanjutkan dengan pembacaan amanat Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar yang dibacakan anggota DPRK Bireuen, Dahlan ZA.

Sementara itu, Tuha Peut KPA/PA, Tgk H Abdurrahman mewakil Ketua PA/KPA Bireuen menyebutkan, Milad GAM ke-42 diperingati hari ini, merupakan bentuk mengingat kembali perjuangan.

“Untuk itu kita patut bersama – sama mendoakan  untuk seluruh arwah yang gugur dalam perjuangan dan telah mendahului kita,” sebutnya.

Tgk H Abdurrahman juga meminta kepada seluruh Caleg PA, untuk tetap bersatu, mampu merangkul elemen masyarakat, turut berada ditengah masyarakat serta mengayomi seluruh kalangan.

“Dalam mengisi perjuangan yang mulia ini, mari sama-sama menyatukan barisan, kembali kepada hakikat dasar perjuangan kita,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru