oleh

Persija Resmikan Kantor Baru

PENANEGERI, Jakarta-Rabu (13/9) Klub Sepak Bola Persija meresmikan kantor barunya di kawasan Duren Tiga, Jakarta. Direktur utama Persija, Gede Widiade mengundang sejumlah pemain macan kemayoran seperti Vava Mario Yagalo dan Novri Setiawan.

Pada acara yang digelar sekitar pukul 19:00 WIB, nampak juga para legenda yang sempat mengharumkan nama Persija di era perserikatan. Yudo Widianto,Yohanes Auri dan Dede Sulaiman.

Ajang Silaturahmi ini berlangsung secara santai dihiasi dengan kisah-kisah heroik para legenda ketika masih membela panji kemayoran. Diharap para pemain dapat termotivasi untuk mengulang keberhasilan yang diraih para legenda tersebut.

Jalan Duren Tiga nomor 19, sebelah Yayasan Perguruan Cikini, Jakarta Selatan, yang sudah diresmikan Gede pada Rabu (13/9/2017) malam WIB. Foto oleh : Fadhil Kontributor Pena Negeri

Gede menuturkan sebenarnya acaranya itu jam 15:00 WIB  dibuka dengan pembacaan doa oleh ustad serta dihadiri Sekjen PSSI Joko Driyono.

Kantor baru klub sepak bola Persija ini terletak di Jalan Duren Tiga nomor 19, sebelah Yayasan Perguruan Cikini, Jakarta Selatan, yang sudah diresmikan Gede pada Rabu (13/9/2017) malam WIB.

Kantor baru  ini nantinya bukan cuma sekadar untuk urusan administrasi ataupun bisnis. Ada dua kamar yang disediakan untuk tempat menginap bagi para pemain yang masih tahap trial di klub.

“Hari ini target terakhir saya secara pribadi untuk aktivitas bertahap, mulai dari awal menggunakan home base di dekat Jakarta, tempat latihan di Jakarta, memiliki bus, mencoba memiliki kantor, dan mencoba mengelola lapangan di Jakarta,” kata Gede.

Di kantor baru ini Gede juga memberi ruangan untuk awak media yang sedang bertugas meliput Persija.

“Wartawan juga punya hak menggunakan kantor ini untuk standby mencari berita yang berhubungan secara langsung dengan Persija. Kemarin perwakilan wartawan sudah meminta sebagian ruang ini untuk area konferensi pers,” katanya.

Peresmian kantor dengan luas tanah sekitar 540 m2 sekaligus menjadikan kantor tersebut sebagai tempat berlangsungnya segala aktifitas transfer,negosiasi pemain serta pembagian gaji para pemain. Kantor ini dimiliki oleh PT. Persija Jaya Jakarta.

Gede berharap kantor baru ini dapat memberi kemajuan terhadap Persija dalam mengejar titel juara dan kembali menjadi tim yang ditakuti di tanah air.

( Liputan Foto dan berita oleh : Fadhil – kontributor Pena Negeri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *