oleh

Pesta Sabu, 8 Remaja Ditangkap, 11 Paket Sabu Disita

PENANEGERI, Aceh Utara – Polsek Seunuddon berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga terlibat dalam kasus tindak pidana narkotika. Mereka ditangkap di lokasi berbeda-beda, Kamis (3/10).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil mengatakan, ke delapan remaja tersebut masing-masing berinisial WA (19), RI (19), SY (18) KH (18), ZU (17) dan RA (17).

“Empat remaja yakni WA, RI, SY dan KH ditangkap di sebuah rumah di Gampong Ulerubek Timu. Kemudian kita melakukan pengembangan hingga menangkap ZU dan RA di desa yang sama,” ujar Iptu M Jamil, Jumat (4/10).

Dari hasil pengembangan kasus tersebut, petugas kemudian berhasil mengamankan dua pemuda lainnya berinisial AL (25) dan MU (27) di Gampong Teupin Kuyun.

“Penangkapan berawal dari penggerebekan salah satu rumah di Gampong Ulee Rubek Timu, di mana ada empat pemuda yang diduga baru selesai pesta sabu,” jelas Kapolsek.

Dari jumlah 8 remaja dan pemuda yang ditangkap tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 11 paket sabu siap edar seberat 2,53 gram dan 2 set alat isap sabu-sabu.

Baca Juga  Patroli Tengah Malam, WH Langsa Amankan Dua Wanita Berpakaian Seksi

Saat ini para remaja dan pemuda tersebut sedang ditahan di Mapolsek Seunuddon untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru