oleh

Petani Aceh Utara Ini Diciduk di Rumah Sedang Isap Sabu

PENANEGERI, Aceh Utara – Polsek Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara menciduk seorang petani berinisial M (45) warga Gampong Tgk Dibale karena menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah mengatakan, tersangka ditangkap pada pukul 10.15 WIB, Selasa (23/7) kemarin di rumahnya.

“Kita mendapatkan informasi bahwa tersangka M menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung menuju ke lokasi dan tersangka ditangkap di rumahnya,” kata AKP Nurmansyah, Rabu (24/7).

Iaa menyebutkan, adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka M seperti sabu-sabu dua paket 0,79 gram, sebuah gunting dan alat isap sabu (bong). Barang bukti itu diamankan saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka.

Saat ini tersangka dan barang bukti itu telah diamankan di Polsek Tanah Luas untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kepada masyarakat diharapkan untuk dapat mengabari ke Polisi apabila mengetahui dan melihat pelaku penyalahgunaan narkoba.

Komentar

Berita Terbaru