oleh

Peusangan Raya FC Bireuen Siap Merumput di Piala Suratin Aceh

PENANEGERI, Bireuen – Tim sepakbola Peusangan Raya FC, Bireuen siap berlaga di Piala Suratin, Provinsi Aceh, di Banda Aceh. Tim ini dilepas, di Aula Seminar Ampon Chiek Peusangan Almuslim, Selasa (17/12) malam.

Manager Peusangan Raya FC, Zulkarnaini saat pelepasan tim tersebut meminta, bagi seluruh atlet yang dipercayakan dalam tim ini tetap kompak dan memiliki semagat juang.

“Saya yakin dengan kekompakan tim akan menjadi modal utama untuk meraih yang terbaik dan Peusangan Raya FC bisa kembali meraih juara,” ujarnya yang juga anggota DPRK Bireuen.

Zulkarnaini yang akrab disapa Zoel SoPAN ini menambahkan, dengan kepercayaan tim Peusangan Raya FC untuk mewakili Bireuen di kompetisi bergengsi ini, kita berharap tim bisa memetik kemenangan dan bisa tampil maksimal untuk merebut juara.

“Harapan utama, Peusangan Raya FC yang berlaga di Piala Suratin kembali mengangkat marwah sepakbola di Bireuen dan menjadikan Peusangan Raya FC tim kebanggan berasama untun menggapai juara,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Peusangan Raya FC, Dr H Amiruddin Idris, SE, M.Si ikut menyampaikan kesiapan dirinya memberikan dukungan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bireuen.

“Dulu semasa  saya masih Wabub Bireuen, Kabupaten Bireuen dikenal dengan sebutan PSSB nya, bahkah setara dengan Persija. Kedepan kita harap marwah bolakaki bisa kembali bangkit di Bireuen,” ucap Amiruddin Idris yang juga  seorang anggota DPRA.

Pada kesempatan itu, Amiruddin Idris ikut menyerahkan bantuan dana dan diterima langsung oleh Manager Peusangan Raya FC, Zulkarnaini.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani mengapresiasi Peusangan Raya FC sebagai salah satu tim yang mewakili Bireuen pada piala Suratin.

“Dalam laga sebelumnya, Peusangan Raya selalu menempatkan timnya sebagai Runner Up di piala Suratin, dan tahun ini kita harap pada  kompetisi ini, Peusangan Raya FC bisa kampiun,” tutur Murdani.

Pelepasan tim Peusangan Raya FC turut dihadiri Camat Peusangan, sejumlah tokoh Bireuen juga pemerhati olahraga serta undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *