oleh

Pinjaman Ditolak, Wanita Ini Lepas Baju di Depan Manager Bank

PENANEGERI, Internasional – Ada-ada saja cuplikan adegan video yang viral. Seorang wanita muda asal Rusia bernama Yulia Kuzmina sontak jadi terkenal setelah rekaman video yang memperlihatkan ketika Yulia mengajukan pinjaman, karena saat pengajuan pinjamannya ditolak bank, wanita ini membuka baju dan tampil bugil di depan manajer bank.

Dia langsung membuka bajunya di depan manajer sebuah bank Rusia setelah permintaan pinjamannya ditolak.

Yulia Kuzmina, yang berusia sekitar 20 tahunan, mengajukan pinjaman ke bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di barat Rusia.

Dalam video yang viral beredar di media sosial Rusia Vkontakte, awalnya Kuzmina datang dan mengisi aplikasi pinjaman dana untuk membeli mobil.

Dilansir Oddity Central dan Daily Mail, manajer bank yang identitasnya tak disebutkan itu menolak permintaan pinjaman Kuzmina.

Alasannya, dia termasuk ke dalam data peminjam yang berisiko tak bisa membayar. Mendapat penolakan, Kuzmina langsung melontarkan makian.

Namun, si manajer muda itu tetap menggeleng sehingga membuat Kuzmina berdiri dan membuka sweater-nya dalam upaya mendapatkan pinjaman.

Melihat itu, si manajer kembali menggelengkan kepala dan membuat Kuzmina mengambil langkah ekstrem dengan tampil setengah bugil.

Melansir Oddity Central, Rabu (23/1), Kuzmina datang ke salah satu bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di Rusia Barat, untuk mengajukan pinjaman.

Mengetahui pinjamannya ditolak ia mencoba memohon ke manajer bank, namun tetap saja tidak mengubah keputusan pihak bank.

Karena permohonannya ditolak dia pun nekat melepaskan pakaiannya di depan sang manajer.

Ini diketahui dari sebuah video yang beredar di jejaring sosial Rusia Vkontakte.

Di dalam video tersebut awalnya Yulia Kuzmina terlihat duduk di depan sebuah meja dan menghadap ke arah seorang manajer bank yang ternyata seorang pria.

Tampak dalam video mereka berdua sedang berbincang.

Setelah berbincang dan mengetahui permohonannya ditolak, wanita muda asal Rusia itu berdiri dan melepaskan pakaiannya di depan sang manajer yang tidak diketahui namanya.

Kuzmina terlihat sedang mengatakan sesuatu, namun sang manajer tetap menjaga ketenangannya dan menggelengkan kepala.

Merasa bahwa hal itu tidak mempengaruhi sang manajer giliran Kuzmina melepaskan branya.

Pada titik ini, manajer bank kemudian bangkit dari kursinya menghampiri Kuzmina sambil menyerahkan mantelnya, Ia juga membawa Kuzmina keluar dari bank tersebut.

Setelah video itu tersebar, Kuzmina mengkonfirmasi insiden itu kepada pers dan mengatakan, “Saya berada di posisi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya tidak tahu apa yang mereka lakukan,” jelas Kuzmina.

Kuzmina mengonfirmasi perbuatannya kepada awak media lokal dengan menjelaskan bahwa saat itu dia sedang berada dalam posisi sulit.

“Mereka yang sudah menghakimi saya tentu bakal berbuat hal yang sama jika mereka berada di posisi saya,” keluh perempuan itu.

Media lokal memberitakan bahwa Kuzmina bekerja sebagai penari erotis meski kabar tersebut tak bisa dibuktikan kebenarannya. (*/Red)

Komentar

Berita Terbaru