oleh

Pipa PDAM Rusak, Pelanggan di Tiga Kecamatan di Bireuen Kewalahan

PENANEGERI, Bireuen – Akibat bocor dan rusaknya pipa PDAM Krueng Peusangan di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Cot Gapu, pelanggan air di tiga kecamatan dalam Kabupaten Bireuen merasa kewalahan, Selasa (5/11).

Pasca rusaknya pipa tersebut, pelanggan di tiga kecamatan seperti Peusangan, Jangka dan sebagian Kecamatan Kota Juang, Bireuen kesulitan air untuk mandi dan memasak serta mencuci.

Sejumlah pelanggan PDAM Bireuen kepada Penanegeri.com mengaku, suplai air dari PDAM Krueng Peusangan terhenti sejak, Senin (4/11) kemarin dan hingga hari ini belum normal.

“Sejak kemarin airnya tidak masuk, kabarnya ada pipa yang rusak di kawasan Cot Gapu. Tetapi sejak kemarin kami terpaksa harus mengangkut air dari sumur tetangga,” ujar seorang warga Cot Iju, Peusangan Zulfikar.

Ia berharap, kerusakan pipa di kawasan Cot Gapu segera tertangani, sehingga kami selaku pelanggan tidak kawalahan untuk mendapatkan air bersih, teuruma untuk mandi dan mencuci.

“Selama ini suplai air dari PDAM Krueng Peusangan, Bireuen sangat lancar dan bagus, mungkin sekarang sedang mengalami kerusakan pipanya,” sebutnya seraya berharap segera tertangani cepat.

Komentar

Berita Terbaru