oleh

Pizzi : Rumor Arsenal Tidak Ganggu Alexis

PENANEGERI, Sepakbola – Alexis Sanchez belum diberi izin untuk meninggalkan kamp latihan Chile karena spekulasi mengenai Manchester City yang mencapai kesepakatan untuk sang striker.

Sanchez telah dikaitkan dengan sebuah reuni dengan Pep Guardiola di Stadion Etihad sepanjang musim panas, dengan pemain berusia 28 tahun itu dalam periode terakhir kontraknya.

Arsenal diketahui menolak tawaran £ 50 juta pada hari Selasa, namun dengan tawaran yang meningkat di wilayah £ 70 juta, Independent (31/8/2017) melaporkan bahwa City telah mengirim sebuah delegasi ke Chile untuk mengantisipasi penyelesaian kontrak dengan klub.

Tim asuhan Juan Antonio Pizzi bersiap menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay dan Bolivia, dan La Tercera melaporkan bahwa Sanchez mungkin telah mendapat beberapa gangguan yang tidak diinginkan pada hari Rabu, mengklaim bahwa dia meminta pelatihnya untuk diberi waktu istirahat karena “formalitas pribadi”.

Berbicara di sebuah konferensi pers menjelang kunjungan Paraguay ke Estadio Monumental David Arellano pada hari Kamis, mantan Pizzi bersikeras bahwa spekulasi tersebut bisa berarti sangat luas.

“Tidak, itu benar-benar salah, izin itu tidak pernah ada. Terkadang pemain meminta otorisasi untuk beberapa hal dan terkadang kami memberikannya dan lain kali kami tidak melakukannya. Saya menentang keputusan yang kaku, masing-masing berbeda. Kami mempertimbangkan situasi masing-masing pemain mengenai banyak variabe. Tapi kami selalu memperhitungkan bahwa kita sedang berada di tim nasional,” katanya seperti dikutip Independent, Kamis (31/8).

Arsenal mengalami kekalahan besar dari Liverpool pada hari Minggu, dengan klub Merseyside tersebut secara luas dilaporkan berada di ambang penandatanganan Alex Oxlade-Chamberlain dari kubu The Gunners.

Dengan atmosfer buruk musim lalu yang nampaknya hampir kembali ke Stadion Emirates, pintu keluar Sanchez bisa dianggap penting, namun Pizzi tidak ingin berspekulasi untuk pendapat ini.

“Sangat sulit menjelaskan masa depannya sebelum jendela transfer ditutup. Pilihan masa depannya sangat bagus, tidak ada alasan untuk merasa tidak senang atau tidak puas. Kedua pilihan itu sangat bagus,” sambung Pizzi.

“Kami berbicara tentang pemain kelas satu, salah satu pemain terbaik di dunia. Kondisi yang dia miliki di Arsenal sangat spektakuler,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *