oleh

Pj Ketua DPK PNA Kuala Bireuen Tuntut Caleg Tetap Amanah Setelah Terpilih

PENANEGERI, Bireuen – Setelah terpilih sebagai DPRK maupun DPRA, maka caleg Partai Nanggroe Aceh, tuntutan pertama harus mampu mengubah pola pikir, serta amanah terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan Pj Ketua DPK Partai Nanggroe Aceh, Kecamatan Kuala, Bireuen, Syafrijal S pada kegiatan silaturrahmi dan konsilidasi pengurus, caleg, kader, simpatisan serta masyarakat dikawasan Lhok Awe, Kecamatan Kuala, Bireuen, Minggu (13/1) sore.

“Kita harus mampu belajar dari pengalaman yang selama ini kerap dirasakan, maka kedepan DPRK, dan DPRA dari PNA harus mengubah pola pikir serta amanah kepada rakyat,” katanya.

Di samping itu, Ia juga meminta seluruh tim harus bekerja maksimal dengan jalan politik damai, tak saling sikut menyikut harus mampu membendung langkah antisipasi berbagai kendala.

“Kita harus mampu bekerja dengan tim serta kader, dan tidak menimbulkan konflik internal yang dapat dimanfaatkan oleh orang lain. Harapan kita pada pemilu 2019 ini kita dapat mengirim orang yang terbaik,” harapnya.

“Kita juga tidak perlu menjelek-jelekan dan bersifat diskriminatif terhadap caleg partai lain. Saat ini masyarakat sudah cerdas dan mampu membedakan mana yang cocok sebagai wakilnya di parlemen,” sebutnya.

Baca Juga  Jalan Lintas Laweung - Krueng Raya Terputus Akibat Longsor di Gampong Tuha Biheue

Sementara itu Syaifuddin (kechik Pon) caleg DPRA dari PNA dalam pandangan politiknya mengatakan, kondisi Aceh saat sekarang ini masih banyak tertinggal, terutama segi perekonomian masyarakat. Untuk itu mari sama-sama kita menjaga sportifitas dalam pertarungan pileg 2019 ini, sehingga terciptanya suasana politik damai.

“Pesta demokrasi rakyat, biarkan rakyat memberi hak suaranya, menentukan pilihnnya masing-masing sesuai dengan pandangan politiknya dan hati nurani tanpa dipengaruhi oleh politik uang,” tegasnya.

Agenda itu turut dihadiri Caleg DPRA PNA Dapil 3, Syaifuddin (Keuchik Pon) serta sejumlah Caleg PNA Dapil 1 Kota Juang dan Kuala, Drs Abd Wahab Ismail, Tgk Zulfikkri, Mira Safira Tuddini Adm.Kep, kader, simpatisan dan tokoh masyarakat.

Komentar

Berita Terbaru