oleh

PLN Bireuen Segera Rehab Rumah Warga Juli yang Tertimpa Tiang Listrik

PENANEGERI, Bireuen – Bagian Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Bireuen segera merehab rumah milik Fauziah Bin Ahmad (60) warga miskin, di Desa Seuneubok Dalam, Kecamatan Juli, Bireuen yang sebelumnya tertimpa tiang listrik bulan Maret lalu.

Menurut manajer ULP PLN Bireuen, Toni Irawan kepada wartawan, Sabtu (20/4) mengatakan, rumah Fauziah yang rusak tersebut akan diperbaiki akibat tertimpa tiang listrik saat hujan deras, Rabu (20/3) lalu.

“Insya Allah akan segera kita perbaiki dalam waktu dekat, tetapi untuk rehab detailnya hingga kini belum dapat infomasinya, apa saja yang akan dibangun,” terangnya.

Sebelumnya, petugas PLN Bireuen sudah membezuk Fauziah sambil melihat tingkat kerusakan rumah itu, terutama bagian atap yang bocor dan beberapa kerusakan lain.

Diberitakan sebelumnya, akibat tertimpa tiang listrik yang tumbang saat hujan lebat, dapur rumah milik Fauziah Bin Ahmad (60) warga Dusun Teungoh Desa Seuneubok Dalam,  Juli, Bireuen ambruk, Rabu (20/3) sekira pukul 04.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu, sementara bagian dapur rumah milik Fauziah itu ambruk dan kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Baca Juga  Kurang 24 Jam, Sat Reskrim Polresta Banda Aceh Tangkap 2 Penjambret 

Saat kejadian, pemilik rumah, Fauziah dikabarkan tidak berada rumah dan telah berangkat dan berjualan daun pisang ke pasar pagi Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru